-->

Minggu, 15 Mei 2016

Harga Helm KYT Half Face Terbaru Disemua Daerah

Helm KYT Half Face

Harga Helm KYT Half Face Terbaru - Helm menjadi salah satu komponen yang paling penting untuk berkendara. Alasannya, Mengapa Helm sangatlah penting untuk pengendara? Ya, Jawabannya sudah pasti bahwa manfaat helm ini untuk melindungi organ yang paling penting, yaitu KEPALA.

Karena dari jaman ke jaman alias perkembangan jaman, hampir setiap manusia mempunyai motor, biasanya jika kita membeli motor secara nyicil atau dibayar tunai pasti akan diberi helm pabrikannya yang super alay, tidak gaul dan mungkin terkesan seperti tukang ojek. Maka dari itu jika kamu ingin terlihat keren pakailah Helm KYT Half Face Terbaru karena jika kamu masih memakai Helm pabrikannya ya terlihat tidak gaul cuy.

Kalau kamu memakai Helm KYT Half Face Terbaru dijamin deh kamu akan terlihat segar walaupun motor cicilan atau motor belum lunas,hehe! Mungkin jika kamu memakai Helm KYT Half Face Terbaru kamu akan terbebas dari tilangan pak polisi yang sedang mencari nafkah.

Sebelum ke topik pembahasan saya ingin membicarakan dulu tentang kontroversial memakai helm yang katanya akan melindungi kepala kamu dari benturan saat terjatuh dari motor dan itu akan mengurangi resiko kematian. Apakah itu benar?, Jika kamu menjawab SALAH berarti kamu harus dibawa ke RSJ.

Ya, seperti yang sudah saya bicarakan diatas bahwa Sebenarnya manfaat memakai HELM ini yaitu untuk mengurangi resiko fatal yang bisa terjadi kapan saja, misalnya kamu jatuh dari motor terus kamu kejedot ke batu, wah kalau tidak memakai helm mungkin kamu bisa saja tewas gara-gara kejedot batu, kan gak keren kalau mati kejedot batu mah, iya gak?

Lebih mirisnya lagi, jaman sekarang masih banyak orang yang sok-sok'an keren naik motor tanpa helmet, padahal kalau menurut saya memakai helm saat berkendara kesannya lebih keren, apalagi kalau memakai Helm KYT Half Face walaupun motor yang saya gunakan masih kreditan.

Jadi pada dasarnya, gunakanlah Helm saat berkendara, mau jarak jauh atau jarak dekat WAJIB memakai helm karena kamu bisa aja kejatuhan buah kelapa saat kamu melewati pohonnya, kalau menggunakan helm kan lumayan aman.

Mungkin sekarang saya akan kembali mengulas tentang Daftar Harga Helm KYT Half Face Terbaru dan tidak akan berandai-andai lagi, langsung saja kamu lihat saja Harga Helm KYT Half Face Terbaru dibawah ini.

Harga Helm KYT Half Face Terbaru Disemua Daerah

Helm KYT Half Face
Helm KYT Half Face
Helm KYT Half Face
Helm KYT Half Face
Helm KYT Half Face

Itulah Daftar Harga Helm KYT Half Face Terbaru Disemua Daerah mungkin juga diseluruh kampung atau diseluruh desa, hal yang paling utama adalah kamu harus mengingat bahwa tulisan yang saya tulis diatas hanya lelucon saja.

Harga Helm KYT Half Face Terbaru Diatas mungkin bisa berubah kapan saja dan dimana saja, dan mungkin juga disetiap daerah harganya pasti berbeda-beda tipis, kalau mahal ya tidak usah beli, mendingan pakai saja helm pabrikannya.

Mohon maaf bila ada kesalahan kata (Padahal saya banyak salahnya) pamit undur diri dan selalu utamakan keselamatan saat berkendara, terimakasih!

Admin: NgomonginHarga.blogspot.co.id / com boleh lah.

0 Komentar Harga Helm KYT Half Face Terbaru Disemua Daerah

Posting Komentar

Back To Top