-->

Rabu, 25 Mei 2016

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 600D Kit Terbaru

Kamera Canon EOS 600D Kit

Harga Canon EOS 600D Kit - Tidak ada bosan-bosannya saya mengulas mengenai Harga kamera canon. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai Spesifikasi dan Harga Canon EOS 600D Kit. Kamera Digital Canon EOS 600D Kit adalah salah satu kamera yang banyak digunakan oleh konsumen.

Banyak orang yang  yang sudah me-review kamera Canon EOS 600D Kit karena merasa puas dengan fitur dan kualitasnya serta mudah digunakan untuk para pemula. Kamera ini memiliki resolusi 18mp yang di support oleh berbagai jenis lensa dan fitur-fitur canggih lainnya. Sampai saat ini Kamera Canon EOS 600D Kit menjadi primadona pada kelasnya.

Banyak kelebihan dan keunggulan saat digunakan oleh pemula karena merasa mudah saat dipakai, Kamera ini juga mempunyai Layar Flip 3 Inci, 9 Titik Auto Fokus, Automatic Flash Built, Bisa dipasang dengan Memory SD/SDHC/SDXC. Point utama dari kamera ini yaitu sudah ada fitur Interface Touch Screen agar terlihat lebih modern.

Harga Kamera DSLR Canon EOS 600D Kit mampu bersaing dengan kompetitor lainnya karena memiliki sebuah sensor gambar CMOS dengan kualitas yang tinggi dan prosesor image DIGIC 4 yang sangat kuat. Fitur yang sangat menarik dari Kamera DSLR Canon EOS 600D Kit ini yaitu Intelligent Scene Automatic, Basic Plus & Feature Guide yang mudah untuk mencapai kontrol penuh berdasarkan fungsi creatif dari sebuah kamera.

Lalu, apa saja kelebihan yang ada di dalam kamera EOS 600D kit ini? Berikut adalah penjelasannya!

1. 18. 0-megapixel CMOS sensor yang paling depan di kelasnya 
Dengan didasari semangat Canon dalam kelebihan gambar yang ber-kelas, kamera DSLR EOS 600D dangan mengambil 1 sensor gambar tingkat tinggi dengan 18-megapixel CMOS (APS-C-sized) yg memberikan pangalaman baru pda pemakei dalam mengambil satu gambar atau adegan dengan cakupan yang begitu luas, mengambil satu panorama mengagumkan seperti close-up satwa liar dengan detil yang begitu tinggi serta tanpak demikian hidup. Dengan resolusi sebesar 18-megapixel bermakna masihlah begitu sangat mungkin merubah photo jadi satu gambar yang cukup lebar bahkan juga sesudah dikerjakan cropping. 

2. LCD monitor 3-inch wide Vari-Angle clear view 
Untuk lihat hasil rekaman gambar yang mengagumkan serta untuk lihat hasil rekaman seuah adegan film, product ini memberi keringanan dengan memberi 3-inch wide Vari-Angle clear view LCD monitor yang berisikan kian lebih satu juta titik. Serta yang baik dari LCD monitor ini yaitu satu penambahan yang bikin penguna dapat dengan begitu gampang mencari pojok pandang paling baik waktu pengambilan gambar, lantaran monitor sudah didesain dengan cara spesial supaya dapat berputar nyaris disetiap pojok. 

3. Scene Intelligent Auto 
Satu inovasi paling baru yang di keluarkan oleh pabrikan Canon yaitu Scene Intelligent Auto model, yakni satu model pemotretan automatis yang bisa memakai dengan cara keseluruhan EOS Scene Detection Sistem, satu system yang teritegrasi yang dapat mengkaji setap elemen dari satu adegan termasuk juga deteksi muka, kecerahan gambar, gerakan, ketajaman, warna serta semakin banyak lagi. Semua info yang didapat lalu dievaluasi oleh Scene Intelligent Auto untuk membuahkan paparan yang begitu bagus serta betul-betul menangkap inti dari subyek yang di ambil.

Selain review diatas di EOS 600D memiliki 2 varian yang lain yaitu EOS 600D Kit II dan EOS 600D (Body) beserta EOS 600D Kit III (EF S55-250 IS II & EF S18-55 IS II). Ketiga produk tersebut memiliki spesifikasi yang sama hanya saja berbeda dalam paket pembelian dan lensanya. Nah dengan penjelasan singkat diatas bisa menjadi pertimbangan atau referensi untuk memilih Canon EOS 600D sebagai pilihan terakhir dalam memilih sahabat dalam mengabadikan setiap moment terindah dalam hidup keseharian anda dengan harga murah yang ditawarkan menjadi milik anda.

Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 600D Kit

Tipe
Type Kamera Digital
DSLR - dengan Lens
Image Sensor
Valid Pixel
18 MP
Optical Sensor Type
CMOS
Lens
Focal Length
F-number
Optical Zoom
Spesifikasi Umum
Shutter Speed
30-1/4000
Light Sensitivity (ISO)
ISO100-6400
focus distance
Supported Flash Memory
SD memory card, SDHC memory card, SDXC memory card
Image record format
JPEG, RAW
Startup time
LCD size
3.0inch
Tipe Baterai
Battery Pack
Nomor model baterai
LP-E8
Koneksi
USB2.0
Spesifikasi Compact
Digital Zoom
Built-in memory
Finder
Spesifikasi SLR
Finder Tipe
View finder coverage
View finder magnification
Lens mount
Movie
Resolusi
1920x1080 (Full HD)
Movie record format
MOV
Max. Recording time
Frame rate
Lainnya - Umum
Image Stabilization
3D
Waterproof
Face Recognition
Self timer
ya
Sequential shooting mode
yes
Bulb
Vari-Angle LCD
PictBridge
Lainnya - Compact
Swivel body
GPS
Cradle Kit
Lainnya - SLR
Sensor Dust Reduction
Live View
Built-in flash
ya
RAW+JPEG
ya
Ukuran
Dimensi (WxHxD)
133.1x79.7x99.5 mm
Berat
515g
Untuk Harga Kamera Canon EOS 600D Kit Terbaru ini ada dikisaran Rp 5.400.000 dan Harga tersebut itu sudah kami ubah dari USD ke IDR berdasarkan nilai tukar dolar pada bulan mei 2016.

Baca juga :

0 Komentar Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 600D Kit Terbaru

Posting Komentar

Back To Top