-->

Sabtu, 02 Juli 2016

Harga Acer Liquid Z410 Terbaru Dengan Spesifikasi 4G LTE

Harga Acer Liquid Z410 - Acer Liquid Z410 termasuk dalam kategori smartphone murah yang mempunyai spesifikasi sangat baik dengan konektivitas 4G LTE. Acer Liquid Z410 merupakan smartphone terbaru dengan harga murah dan lebih murah dari dari smartphone buatan Xiaomi dan Lenovo yang mempunyai konektivitas 4G LTE. Smartphone ini juga mempunyai dapur pacu yang sangat cepat karena memiliki teknologi yang cukup canggih dengan processor 64 Bit yang dapat menawarkan kinerja smartphone menjadi multitasking responsife yang berguna untuk kinerja smartphone itu sendiri seperti bermain games tanpa LAG atau patah-patah.

Jika anda ingin membeli smartphone murah dengan dukungan yang baik dan spesifikasi yang memadai saya rekomendasikan untuk memilih Acer Liquid Z410 karena acer memiliki kualitas baik dan menjadi vendor international yang memiliki pengalaman dalam pembuatan barang-barang elektronik seperti laptop atau perangkat komputer.

Berikut ini adalah Harga Acer Liquid Z410 terbaru beserta spesifikasi dan kelebihan Acer Liquid Z410.

Review Acer Liquid Z410


Acer Liquid Z410 mempunyai desain dan layar yang cukup lebar dengan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dengan Ukuran Layar 540 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density) dan memiliki dimensi/berat 136 x 66.7 x 9.9 mm/145 g, semua kelebihan itu terpadu dengan warna hitam yang mengkilau dan elegan. Smartphone ini juga mempunyai ketebalan 9.9 mm dengan berat yang mencapai 145 gram. Ponsel ini pula dilengkapi dengan 2 buah speaker yang ada dibagian depan, speaker ini memiliki teknologi DTS Sound yang dapat mengeluarkan suara jernih.

Software Dan Hardware
Memory Internal
8 GB

Memory Ekternal
microSD, up to 32 GB

Operating System
Android OS, v4.4.2 (KitKat)

Ram
1 GB

Chipset
Mediatek MT6732

Processor
Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53

Pengolahan Grafis
Mali-T760MP2

Kapasitas Baterai
Li-Ion 2000 mAh battery

Seperti yang terlihat diatas bahwa sudah tersedia processor Mediatek yg berpacu pada 4 inti yang memiliki kecepatan 1.5 Ghz. Dijamin Ponsel ini bisa bersaing dengan hp smartphone 4G LTE yang menggunakan Chipset Snadpragon 410, akasanya karena processor tersebut diciptakan untuk mempunyai kinerja yang cepat dan responsif karena dibuat dengan arsitektur 64 bit. Handphone ini juga mempunyai memori ram 1GB dengan teknologi GPU Mali T760 MP2 yang dapat menghasilkan kelancaran smartphone itu sendiri, dengan teknologi tersebut kegiatan untuk mobile gaming akan lancar dan mulus tanpa Lag atau patah-patah walaupun memainkan games HD sekelas Marvel atau Asphalt 8.

Dijamin Ponsel ini bisa bersaing dengan hp smartphone 4G LTE yang menggunakan Chipset Snadpragon 410, akasanya karena processor tersebut diciptakan untuk mempunyai kinerja yang cepat dan responsif karena dibuat dengan arsitektur 64 bit. Handphone ini juga mempunyai memori ram 1GB dengan teknologi GPU Mali T760 MP2 yang dapat menghasilkan kelancaran smartphone itu sendiri, dengan teknologi tersebut kegiatan untuk mobile gaming akan lancar dan mulus tanpa Lag atau patah-patah walaupun memainkan games HD sekelas Marvel atau Asphalt 8.

Nah, untuk bagian pengolah memory, sudah tersedia memory internal dengan kapasitas 8GB yang dipakai untuk menyimpan file system operasi android kitkat 4.4.2, perlu anda ketahui bahwa ada sedikit aplikasi bawaan yang terinstal di smartphone ini. Jadi anda harus sedikit mengeluarkan uang tambahan untuk membeli microSD lagi agar anda tidak kehabisan ruang saat anda menginstal game yang mempunyai ukuran besar, alasannya karena memory internal akan mempunyai sisa ruang sekitar 5GB karena aplikasi bawaan yang sudah terinstal secara otomatis. Oh iya, acer sekarang sudah memberikan update sistem android Lollipop yang dapat meningkatkan performa smartphone acer Liquid Z410.

Baca juga : Harga Acer Predator 8 Terbaru dan Spesifikasinya

Yang saya sayangkan adalah pada bagian baterai karena hanya menyediakan baterai Li-ion yang berukuran 2.000 Mah. Memang sih, kapasitas baterainya tergolong kecil karena mengingat Harga Acer Liquid Z410 termasuk sangat murah. Saya sarankan jika anda ingin memiliki smartphone ini anda harus mengeluarkan sedikit uang lagi untuk membeli baterai cadangan.

Kualitas Kamera
Kamera Belakang
5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash,

Fitur
Geo-tagging, touch focus, face detection, dual shot

Perekam Video
720p@30fps

Kamera Depan
2 MP


Harga Acer Liquid Z410
Harga Acer Liquid Z410 Terbaru
Harga Acer Liquid Z410 Bekas
Rp. 1,375,000
-
NgomonginHarga.blogspot.com
Itu dia Harga Acer Liquid Z410 Terbaru Dengan Spesifikasi 4G LTE yang bisa mengisi hari-hari anda, banyak sekali kekurangan dan kelebihan smartphone ini. Harga diatas sudah kami update dari sumber terpercaya. Semoga bermanfaat!
Back To Top