-->

Kamis, 18 Agustus 2016

Daftar Harga Sepeda BMX Terbaru Beserta Gambarnya

Harga Sepeda BMX Terbaru 2016 - Sepeda BMX merupakan sepeda yang cukup terbilang fenomenal, pasalnya sepeda bmx ini mempunyai daya tarik tersendiri. Biasanya sepeda BMX ini suka digunakan oleh freestyler karena sepeda bmx ini sangat ringan saat digunakan. Sepeda ini sangat populer diluar negeri karena memang mempunyai kualitas  nomor satu didalam bidangnya, sekarang sepeda bmx sudah menjadi fenomenal di indonesia. Contohnya lihat saja di kota-kota besar banyak sekali komunitas sepeda seperti di jakarta, bandung, surabaya, malang dan kota-kota lainnya.

Harga Sepeda BMX ini cukup terbilang murah, paling harganya ada dikisaran 3 juta sampai 1 juta, tapi ada juga loh sepeda bmx yang mahal mungkin kira-kira menembus angka 10 juta, saking populernya sepeda bmx ini banyak diminati oleh para pecinta olahraga. Nah jika anda ingin gaul dan ingin memiliki Sepeda BMX terbaik, silakan simak dulu Daftar Harga Sepeda BMX Terbaru 2016 yang sudah saya rangkum dari berbagai online shop jual beli sepeda, Ingat ya yang saya share disini bukan sepeda bmx palsu, ini sepeda bmx asli bos, langsung saja lihat :

Daftar Harga Sepeda BMX Terbaru

Harga Sepeda BMX Terbaru




Element Sepeda BMX 20" Neon X

Daftar Harga Sepeda BMX Terbaru

Sepeda BMX yang satu ini mempunyai kelebihan yang baik, yaitu memiliki rangka besi yang sangat kuat dan tentunya tahan banting mau di apa-apain juga. Sangat cocok sekali untuk anda yang suka goes pagi, siang sore dijalan yang rata. Dengan tambahan sistem Rem yang sederhana dan stang sepeda bisa diputar sampai 360 derajat tanpa membelit kabel. Jadi jika anda mau gaya-gayaan gunakan sepeda yang satu ini, karena menurut saya terlihat keren dengan balutan warna hitam dengan sedikit corak warna hijau neon. Harga sepeda ini lumayan murah, yaitu RP 1.350.000.

Pacific BMX Avatar 16

Harga Sepeda BMX Terbaru

Sepeda BMX yang satu ini di desain dengan sangat istimewa dengan warna putih dan biru yang sangat elegan dan mempunyai daya tarik tersendiri, bahan sepeda ini terbuat dari material alloy yang dapat membuat penunggangnya nyaman dan ringan saat digunakan. Sepeda ini sangat cocok digunakan dalam kondisi apapun, seperti di medan yang menantang. Sepeda Pacific BMX Avatar 16 ini mempunyai sistem REM yang kuat, jadi mau digunakan tiap hari juga pasti tidak akan mudah rusak, kecuali anda tabrakin ke kereta, haha! Harga Sepeda Pacific BMX Avatar 16 ini dibandrol dengan harga RP 950.000.

Sepeda BMX Jumper X 07

Harga Sepeda BMX

Sepeda BMX ini sangat cocok sekali untuk anda kaum muda, dan cocok sekali untuk anda yang suka free style. Dilengkapi dengan rangka alloy yang sangat ringan dan tahan banting karena komponen paling utama memberikan jaminan yang bermutu dengan kualitas terbaik, terutama dalam soal ketahanan. Spesifikasi Sepeda BMX United ini dilengkapi dengan Single speed, Steem dengan rotor yang dapat berputar hingga 360 derajat, Brake Set V -Brake, Rantai roda menggunakan Steel 28 T, dan Saddle dari United. Harga Sepeda BMX Jumper X 07 ini tepatnya RP 2.000.000.

Sepeda BMX Jumper Park

Harga Sepeda BMX Terbaru

Sama seperti Sepeda BMX Jumper X 07, Sepeda BMX Jumper Park ini mempunyai kesamaan yang sama, yang membedakan adalah dari segi tampilan, Tire Kenda 20 x 2.25, Warna, Frame Hi tensile steel. Harga Sepeda BMX Jumper Park ini dibandrol dengan harga RP 1.883.000.

Nah, itulah Daftar Harga Sepeda BMX Terbaru Beserta Gambarnya. Kami akan selalu menambah harga sepeda bmx dari tahun ke tahun.
Back To Top