-->

Jumat, 16 September 2016

Daftar Harga Jaket dan Baju Moonraker Indonesia Terbaru

Daftar Harga Baju Moonraker Indonesia Terbaru - Moonraker atau yang biasa disebut M2R merupakan organisasi yang berdiri pada tahun 1978. Organisasi ini dulunya merupakan geng motor bandung yang ditakuti dan disegani, ada yang bilang bahwa organisasi ini merupakan ruh nya bagi semua geng motor. Tapi, perlu anda ketahui bahwa MOONRAKER yang mempunyai moto wanieun dengan bendera merah putih biru ini sekarang telah berubah menjadi lebih baik. Untuk menghapus citra negatif di kalangan masyarakat yang sering di cap sebagai geng motor, M2R telah membuktikan bahwa mereka tidak seperti dulu lagi.

Dalam rangka untuk menghapus pandangan negatif sekarang moonraker sering melakukan kegiatan positif contohnya seperti Bakti sosial (Baksos) Perlu bukti silakan kunjungi website resmi mereka yaitu www.moonraker.id. Banyak anggota Moonraker yang membawa harum nama indonesia di ajang balap road race nasional maupun international, menurut saya mereka lebih fokus ke bidang otomotif, karena M2R sekarang ada dibawah naungan IMI (Ikatan motor Indonesia). Panjang sekali awal mula atau sejarah moonraker jika kami ceritakan disini, karena club ini sudah lama berdiri, namun seperti yang beredar di internet bahwa sejarah moonraker ini sangat menarik, berikut adalah awal mula moonraker berdiri.

Sejarah Moonraker

Nama Moonraker diambil dari film tahun 70'an yaitu Moonraker yang dibintangi oleh James Bond, film tersebut sangat populer pada masanya. Awal mulanya, M2R mengusung bendera Belanda yang berwarna merah putih dan biru dan sebagai simbolnya terdapat simbol palu arit di tengah bendera moonraker. Namun, Simbol palu arit diganti karena pemerintah indonesia melarang menggunakan lambang palu arit, Penyebabnya lambang palu arit identik dengan Komunisme.

Lihat juga : Baju XTC

Maka setelah mengganti simbol palu arit, mereka mengadopsi simbol atau lambang yang lebih identik dengan keberanian yaitu 'Srigala'. Bagi orang Mesir kuno dan orang Romawi lambang srigala mempunyai arti dan simbol Keberanian, Maka dari itu terciptalah moto 'WANIEUN' yang sering digunakan untuk tanda salam ke sesama anggota. Wanieun adalah Pemberani (WANIEUN: Bahasa sunda). Selain Keberanian, arti lain dari lambang srigala ini yaitu simbol Kecepatan, Semangat, Kebersamaan, Solidaritas dan persatuan yang sama seperti sifat srigala 'One For All, All For One'.


Daftar Harga Baju Moonraker Indonesia Terbaru

Berikut ini adalah daftar harga baju moonraker indonesia terbaru 2016, Syarat untuk mendapatkan baju club moonraker/baju M2R yaitu anda harus menjadi anggota mereka, tidak sembarangan orang yang dapat menggunakan atribut atau baju moonraker. Tapi jika anda ingin memiliki baju moonraker walaupun anda bukan anggota mereka pasti anda bisa bernegosiasi dengan mereka karena anda menyukai dan rasa cinta terhadap club motor moonraker.

Daftar Harga Jaket dan Baju Moonraker Indonesia Terbaru
Hoodie/Jaket Moonraker. Harga Tertera.
Daftar Harga Jaket dan Baju Moonraker Indonesia Terbaru
Baju Moonraker Pusat
Daftar Harga Jaket dan Baju Moonraker Indonesia Terbaru
Jaket Moonraker
Daftar Harga Jaket dan Baju Moonraker Indonesia Terbaru
Jaket Moonraker Drag Race

Itulah daftar harga jaket moonraker dan baju moonraker terbaru. Perlu anda ketahui bahwa kami TIDAK MENJUAL JAKET maupun BAJU MOONRAKER. Informasi lengkapnya silakan kunjungi website resmi mereka di alamat www.moonraker.id atau ke fanspage facebook moonraker indonesia.

Salam wanieun untuk Moonraker pusat bandung, tasikmalaya, bekasi, jakarta, tangerang, karawang,cirebon, subang, cikarang, dan kota-kota lainnya.

Kata kunci penelusuran:
  • baju moonraker terbaru
  • desain baju moonraker
  • distro moonraker
  • jual baju moonraker
  • cara masuk moonraker
  • jaket moonraker
  • moonraker jabar speed maniac
  • jual jaket moonraker
  • m2r moonraker
  • dimana yang jual kaos m2r
  • harga jaket m2r
  • baju m2r

6 Komentar Daftar Harga Jaket dan Baju Moonraker Indonesia Terbaru

  1. Hoyong jadi angota m2r na lurr .. Dimana daftarna ????? Respon lurrr

    BalasHapus
  2. Lurr hoyong jadi angota . + baju jaketna minat ... Respon lurrr

    BalasHapus
  3. Asalamuallaiqum kang upami hoyong gaduh jaket moonraker kumaha kang,,Abi resep Kana warna sareng gambarna

    BalasHapus
  4. Sweater moonraker masih ready kang?

    BalasHapus
  5. Lur hoyong janten anggota m2r sakantenan acuk sareng jaket kta na abi majalaya respon lur

    BalasHapus

Back To Top