-->

Senin, 19 September 2016

Daftar Harga Jaket dan Baju BRIGEZ Terbaru

Daftar Harga Jaket Baju BRIGEZ Terbaru - Pada artikel kali ini kami akan mengulas mengenai BRIGEZ INDONESIA mulai dari sejarah brigez, atribut seperti baju dan jaket. Sebelumnya kami mengulas artikel mengenai Baju XTC dan Baju Moonraker yang mungkin ingin anda lihat. Kita sering mendengar istilah kata BRIGEZ di media sosial atau di media nasional yang sering memberitakan Ormas Brigez dengan citra negatifnya. BRIGEZ sering di identikan dengan Geng Motor Paling brutal di indonesia. Nah, sebenarnya apa itu BRIGEZ?

Sejarah Brigez Indonesia

Brigade to Seven atau yang akrab disebut BRIGEZ didirikan pada sekitar tahun 1986 sampai 1987 berlokasi di salah satu SMA negeri ternama di kota bandung, yaitu SMAN 7. Pencetus brigez adalah Teguh gumilar dan Soni Wasita yang sekarang menjabat sbgai DPP BRIGEZ (Dewan pembina) dan teman-teman angkatan tahu 1998 SMA 7.  Nama BRIGEZ mulai menunjukan eksistensinya sekitar tahun 1987-1988.

Pada tahun 90'an, BRIGEZ sering mengikuti kejuaraan Road Race yang diselenggarakan Oleh Yamaha, Suzuki,dll. Pada tahun 1990'an BRIGEZ terdiri dari anak SMAN 7 Bandung yang mempunyai 1 kesamaan pemikiran yang menginginkan ikatan persaudaraan. Dari situlah Brigez meluas ke wilayah2 dan sekolah2 lainnya di kota bandung.

Kegiatan yang sering dilakukan anggota adalah nongkrong, otak atik motor, dan dari sebagian hobi lainnya adalah mereka suka mengikuti balapan resmi maupun balapan liar. Dari kegiatan itulah nama BRIGEZ mulai populer di Bandung dan mempunyai Generasi dari tahun ke tahun. Brigez itu jika di ibaratkan bagaikan VIRUS yang cepat menyebar, hampir seluruh sekolah di bandung pasti ada anak BRIGEZ.

Brigez mempunyai bendera berwarna Biru Kuning yang mempunyai filosofi tersendiri. Arti dari warna Biru yaitu mencerminkan tali persaudaraan yang tidak akan pernah terukur layaknya seperti langit siang dan birunya lautan. Sedangkan filosofi dari warna Kuning bermakna memperkuat tali persaudaraan yang dikarenakan oleh setiap kararket anggota yang beragam tapi memiliki tujuan sama yaitu menjadi Keluarga Brigez Indonesia.

Pada tahun 1997 Brigez sempat mengalami pergesekan diantara anggotanya, hal tersebut mengakibatkan perpecahan, dari situlah muncul beberapa nama Brigez dan 2 Bendera berbeda yang berbeda, nama brigez yang awalnya BRIGADE SEVEN muncul arti Brigade Senja, Brigade Gestavo, Brigade Setan, dll. 2 Bendera Brigez pada waktu itu terdiri dari Warna BIRU KUNING dan Merah Putih Hitam, dari setiap anggota ada yang memakai bendera Awal dan Bendera Baru.

Tapi setelah perpecahan tersebut, mereka mulai merapatkan barisan lagi untuk bersatu menjadi BRIGEZ sebagaimana seperti visi dan misi awal. Dari kejadian tersebut mungkin banyak Senior Brigez yang merenungkan tujuan awal Brigez, mungkin juga mereka berfikir "Mengapa brigez harus terjadi Perpecahan" tapi sekarang brigez bersatu dan menjadi keluarga yang mempunyai solidaritas tinggi.

Panjang sekali jika kami harus menceritakan awal mula brigez berdiri, sekarang mari kita ke topik pembahasan mengenai Harga Jaket Brigez dan Baju Brigez terbaru. Perlu anda ketahui Brigez itu tidak hanya di Bandung saja hampir diseluruh jawa barat, jawa tengah, jawa timur, sumatera ada anggota brigez, diantaranya Brigez Jakarta, Bekasi, Cikarang, Purwakarta, Subang, Tasikmalaya, Sumedang, Ciawi, Ciamis,Banjar,Pangandaran, Purwokerto, Magelang, Jogja, Semarang, Tegal, Surabaya,Bali, Pekanbaru, Batam dll. Berikut adalah harga baju brigez terbaru.

Baju BRIGEZ
Baju BRIGEZ

Baju BRIGEZ
Baju BRIGEZ Anniversary 28th

Baju BRIGEZ

Baju BRIGEZ
Baju Brigez untuk cewe (BGP)

Baju BRIGEZ
Brigez Racing Team

Baju BRIGEZ
Baju BRIGEZ Sayap Selatan

Baju BRIGEZ

Baju BRIGEZ
Baju BRIGEZ Bali






Topi Brigez Indonesia
Itulah Daftar Harga Jaket dan Baju BRIGEZ Terbaru 2016 yang kami rangkum dari sumbernya, perlu anda ketahui bahwa kami tidak jual baju brigez eceran maupun kodian karena memang kami tidak menjualnya, mungkin jika anda ingin mempunyai kaos brigez bisa mengunjungi pusat brigez indonesia di kota bandung atau kota sekitar anda. Memang ada banyak sekali atribut brigez seperti kemeja brigez, gelang, sepatu brigez, kaos, jaket brigez dll. Memang semua gambar dan desain baju brigez sangat keren.

Kata kunci yang terkait:

  • baju brigez terbaru
  • beli baju brigez
  • jual kaos brigez
  • desain baju brigez
  • kemeja brigez
  • harga jaket brigez
  • kalong brigez
  • baju brigez bandung
  • foto gelang brigez

0 Komentar Daftar Harga Jaket dan Baju BRIGEZ Terbaru

Posting Komentar

Back To Top