-->

Jumat, 09 September 2016

Daftar Harga Mesin Penggiling Daging Terbaru Tahun ini

Harga mesin penggiling daging - Pada umumnya mesin giling daging atau biasa disebut penggiling daging berfungsi untuk menghaluskan daging dengan cara menggilingnya, biasanya alat ini disebut mesin pembuat bakso, karena penjual bakso biasanya menggunakan mesin giling seperti ini. Ada dua jenis mesin daging yang umum digunakan, yang pertama adalah mesin penggiling daging manual dan mesin penggiling daging listrik.

Mesin giling daging manual atau mesin giling listrik biasa digunakan untuk menggiling daging sapi, ikan, dan jenis daging lainnya. Saat ini, sudah banyak sekali toko yang menjual mesin penghancur daging dengan harga yang bervariasi, mulai dari 1 juta sampai 4 juta rupiah. Tapi, perlu anda ketahui bahwa harga yang menentukan kualitas mesin tersebut.

Lalu, apa perbedaan mesin penggiling manual dan mesin penggiling daging yang menggunakan listrik? Perbedaannya adalah kalau mesin giling daging manual dioperasikan manual dengan cara memutar handle dengan tangan, kalau mesin giling daging listrik kita tidak perlu repot memutar handle, tinggal colok dan masukan daging ke mesin penggiling.

Mesin giling daging manual dan mesin penggiling daging listrik berfungsi untuk melembutkan daging, ikan, dll, sesuai keinginan kita. Mesin penggiling daging dibuat secara manual menggunakan bahan cor logam yang sangat kuat dan kokoh. Komponen yang terdapat pada mesin giling daging yaitu bodi, saringan, screw, pisau, handle, dan komponen lainnya yang belum saya ketahui.

Ada banyak ukuran yang dapat anda pilih, ada mesin giling daging kecil, sedang, maupun yang besar. Mesin untuk menggiling daging dibuat dari bahan berkualitas, maka tidak heran mesin ini sangat awet, Jarang terdengar orang yang mengeluh mesin giling rusak. Mesin penggiling daging multifungsi, bisa digunakan untuk menggiling jenis daging lainnya, dan kapasitasnya bisa disesuaikan.

Ada banyak keuntungan jika kita memiliki mesin penggiling daging, salah satunya adalah Investasi usaha, mengapa bisa dibilang Untung karena harga alat ini cukup murah dan tahan lama, maka dengan adanya alat ini dapat memudahkan untuk berbisnis. Selain mesin giling manual dan listrik, ada juga mesin penggiling otomatis yang berfungsi untuk menggiling kentang, kacang dan lain sebagainya.

Mesin penggiling daging otomatis juga dapat menghancurkan jenis daging selain daging sapi, contohnya seperti daging kuda, daging kambing, daging ayam, ikan, dll. Alat ini bekerja otomatis, anda tidak perlu repot memutar handle, cukup tekan tombol yang terdapat pada mesin penggiling daging lalu masukan daging atau sayuran yang ingin anda haluskan dan biarkan mesin ini bekerja.

Jika anda ingin membeli alat ini untuk digunakan dirumah, saya sarankan untuk membeli mesin penggiling daging mini, karena mesin giling daging mini tidak boros listrik, dilengkapi juga dengan reverse function dan cetakan sosis, tentunya mempunyai kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau dan mudah digunakan.
Lihat juga : Daftar Harga Filter Air Sumur dan Air Minum Terbaru
Berikut ini adalah daftar harga mesin penggiling daging terbaru 2016 yang kami rangkum dari beberapa sumber terpercaya.

Mesin penggiling listrik otomatis

Mesin penggiling daging dibawah ini cocok sekali untuk anda yang mempunyai bisnis restoran, pembuatan bakso dalam porsi banyak, menggiling daging sapi, kerbau, domba,ikan dalam porsi banyak, menggiling sayuran dan lain sebagainya.
Harga mesin penggiling daging terbaru
Formac G31 meat grinder
Harga dan Spesifikasi Fomac G31 Mesin Penggiling Daging
Warna
Putih
Model
G31
Ukuran
44.5x23.5x19.5
Berat
4 KG
Harga
Rp. 829.000
Harga mesin penggiling daging terbaru
Willman Electrik Meat Grinder
Harga dan Spesifikasi Willman Electric Meat Grinder
Warna
Silver
Tipe Mesin
Listrik
Ukuran
41x25x43
Berat
24 KG
Harga
Rp. 2.745.000
Mesin giling daging formac TC22
Harga dan Spesifikasi Formac Meat Grinder TC22
Tegangan
220 Volt
Daya
1100 Wat
Kapasitas
250kg/perjam
Body
Stainless steel
Pisau
Stainless steel
Model
TC22
Warna
Silver
Ukuran
30x25x36.5
Berat
30 Kg
Harga
Rp. 8.300.000
Harga mesin penggiling daging terbaru
Meat Grinder Formac 8A
Harga dan Spesifikasi Formac Meat Grinder 8A
Tegangan
220 Volt
Daya
370 Wat
Kapasitas
80kg/perjam
Pisau
Stainless steel
Model
8A
Warna
Silver
Ukuran
39.5x24.5x38.5
Berat
20 Kg
Harga
Rp. 3.621.000
Harga mesin penggiling daging terbaru
Mesin giling daging formac 12A
Harga dan Spesifikasi Formac Meat Grinder 12A
Tegangan
220 Volt
Daya
750 Wat
Kapasitas
120kg/perjam
Pisau dan Body
Stainless steel
Model
12A
Warna
Silver
Ukuran
44x28x44.5
Berat
21 Kg
Harga
Rp. 4.080.000
Harga mesin penggiling daging terbaru
Mesin Penggiling Daging Oxone OX-861N Professional
Harga dan Spesifikasi Oxone OX-861N Professional Meat Grinder
Kelebihan
Penggiling daging yang professional dengan 3 flat penggiling daging serta memiliki pisau yang tajam,tebal,anti karat dan dapat berputar maju mundur
Daya listrik
600 Wat
Pisau dan Body
Stainless steel
Model
OX-861N
Ukuran
45x20x28
Berat
8 Kg
Harga
Rp. 1.030.000
Harga mesin penggiling daging terbaru
Mesin penggiling daging getra TJ-8
Harga dan Spesifikasi Mesin daging getra TJ-8
Kelebihan
Cooling fan motor, On-off Referse Switch, Overload Protector. Selain menghaluskan daging,mesin ini cocok untuk menghaluskan kentang matang, kacang tanah, kacang hijau matang, dll.
Pisau dan Body
Stainless steel
Model
Getra TJ8
Ukuran
360x230x450
Berat
22 Kg
Harga
Rp. 4.330.000

Itulah daftar mesin giling daging otomatis atau yang menggunakan listrik, silakan dilihat spesifikasinya mana yang cocok menurut anda. Dibawah ini adalah daftar harga mesin giling daging manual, yang cocok digunakan dirumah.

Mesin penggiling daging manual

Mesin penggiling daging dibawah ini cocok sekali digunakan dirumah untuk memudahkan pekerjaan dalam memasak. Jika anda mempunyai alat dibawah ini,anda tidak perlu repot pergi ke pasar untuk menghaluskan daging, karena mesin daging manual dibawah ini akan memudahkan pekerjaan anda, dan tentunya daya listrik yang dikeluarkan sangat hemat.

mesin giling daging
Mesin giling daging sayota T-1129
Harga dan Spesifikasi Mesin daging sayota T-1129
Pisau dan Body
Stainless steel
Wadah
Plastik Berkualitas
Model
Getra TJ8
Ukuran
18x18x28 cm
Berat
1 Kg
Harga
Rp. 399.000
mesin giling daging manual
Sowikanshop Mesin giling daging, sayur manual
Harga dan Spesifikasi Mesin daging Sowikanshop
Kelebihan
Bisa menghaluskan daging dan sayur-sayuran
Model
-
Ukuran
10x7x6
Harga
Rp. 215.000
mesin giling daging
Mesin penggiling daging panasonic MK-MG1300
Harga dan Spesifikasi Mesin daging Panasonic MK-MG1300
Kelebihan
3 Pilihan Texture daging
Model
MK-MG1300
Ukuran
43x24x20
Berat
5 Kg
Harga
Rp. 2.192.000
Itulah daftar harga mesin giling daging manual dan otomatis terbaru 2016. Sebenarnya masih banyak jenis dan tipe mesin penggiling yang belum saya ulas disini. Nanti akan saya update kembali dan menambah daftar harga mesin diatas. Perlu anda ketahui bahwa daftar harga mesin giling daging diatas dapat berubah sewaktu-waktu, dan setiap daerah pasti akan berbeda harganya dari yang saya ulas disini.

0 Komentar Daftar Harga Mesin Penggiling Daging Terbaru Tahun ini

Posting Komentar

Back To Top