-->

Selasa, 18 Oktober 2016

Harga Topeng Deadpool Terbaru Kualitas Oke

Harga Topeng Deadpool - Bagi anda pecinta superhero marvel, pasti anda kenal dong dengan Tokoh superhero lucu yang bernama Deadpool!. Ya, deadpool diciptakan oleh  Rob Liefeld dan Fabian Nicieza yang mempunyai kesamaan dengan tokoh Deadstroke pada komik DC. Dari namanya juga kedua tokoh ini hampir sama. Kalau deadpool mempunyai nama asli Wide wilson sedangkan tokoh Deadstroke mempunyai nama Slide wilson. Entah ini kebetulan atau memang sudah dirancang khusus oleh mereka, yang jelas saya tidak tahu ya kawan.

Deadpool pertama kali muncul pada komik new mutans volume 98. Tokoh ini merupakan seorang pembunuh bayaran. Tapi uniknya, Deadpool berbeda dengan pembunuh bayaran lain yang cenderung Serius, Deadpool lebih condong pada Eksentriknya dan pembunuh bayaran paling lucu. Mungkin bisa disebut superhero lucu dan tingkahnya yang dapat membuat kita ketawa. Nah, jika anda sedang mencari harga topeng deadpool original atau kw, disini saya akan menyediakan ulasan mengenai harga topeng deadpool terbaru 2016 yang kami rangkum dari sumber terpercaya.

Deadpool Mask Topeng Dead Pool

Harga Topeng Deadpool Terbaru Kualitas Oke

Harga topeng deadpool atau deadpool mask sangat murah dan terjangkau kisaran harganya yaitu Rp 195.000. Anda dapat menemukan topeng ini di toko baju superhero atau di toko online dan forum jual beli seperti kaskus, bukalapak dll.

0 Komentar Harga Topeng Deadpool Terbaru Kualitas Oke

Posting Komentar

Back To Top